News

Kini, Sudah Tak Ada Badai di Kerispatih

Nama Doadibadai Hollo mungkin tidak sangat familiar di telinga, namun jika disebut Badai Kerispatih, Anda pasti tahu. Sayang, sebutan itu sudah tak bisa lagi digunakan seperti biasa.

Pasalnya, Badai mengundurkan diri dari band yang dibesarkannya selama 13 tahun tersebut. Hal ini terungkap melalui akun Facebook Badai, 24 Mei lalu. Dalam tulisan tersebut, dia mengucapkan terima kasih untuk perjalanan bersama kawan-kawannya.

pic: @Facebook/Badai BabyFoster Hollo
pic: @Facebook/Badai BabyFoster Hollo

Tidak menyebutkan alasan spesifik atas keputusan tersebut, namun Badai terlihat bersemangat dengan apapun yang akan dilakukannya setelah ini. Menilik unggahan-unggahannya belakangan ini, sebenarnya pada 25 April lalu dia telah menulis, “My official logo… Now I walk alone… Welcome to the new era, new chapter and new world!! Tx u for the PAST!!”, lengkap dengan sebuah gambar logo bertulis Badai.

pic; @Facebook/Badai BabyFoster Hollo
pic; @Facebook/Badai BabyFoster Hollo

28 Mei lalu di Surabaya menjadi panggung terakhir Badai bersama Kerispatih. Dari akun Instagram, Badai mengunggah beberapa foto kebersamaan tim-nya, lengkap dengan pesan yang memancing komentar netizen.

Apa yang akan dikerjakan Badai berikutnya? Mari kita tunggu!

(fcb/alt)