News

Mulai Sekarang, Justin Bieber Tak Mau Lagi Foto Sama Penggemar!

Jika Anda kebetulan bertemu Justin Bieber di lampu merah atau di sudut jalan dekat rumah, jangan berani-berani minta foto bareng! Dia menegaskan, tak mau lagi diajak foto di tempat umum.

Kata Justin, hal itu membuatnya merasa seperti hewan di kandang di kebun binatang. Waduh.

Pengumuman ini disuarakan Justin melalui akun Instagram-nya, di mana dia mengunggah sebuah catatan bertuliskan, “Kalau kamu kebetulan bertemu denganku, ketahuilah bahwa aku tak mau berfoto denganmu. Sekarang orang-orang bahkan tak mau repot bilang ‘halo’ atau memperlakukanku seperti manusia,”

“Aku merasa seperti hewan di kebun binatang dan aku tidak ingin jadi gila. Aku tahu banyak yang kecewa, tetapi aku tidak berhutang foto pada siapapun. Dan kalian yang bilang, ‘tapi aku membeli albummu’, ketahuilah, ketika kamu beli albumku, kamu mendapatkan apa yang kamu bayar. Tidak ada yang mengatakan kamu bisa berfoto denganku setiap kali kita berjumpa. Justin Bieber.”

Pernyataan tegas ini keluar hanya beberapa minggu setelah Justin membatalkan semua sesi meet and greet di tur dunia Purpose-nya. Katanya, hal itu membuatnya merasa kelelahan dan tidak bahagia.

Well, resiko menjadi bintang pop dunia, bukan?

(alt/dgs)