News

Kecelakaan Parah, Pria Ini ‘Diselamatkan’ Iron Maiden

Cerita yang unik dan layak diketahui!

Dikutip dari Loudwire, pada 2014, Steve Radeski yang berasal dari Australia mengalami kecelakaan sepeda motor berat. Begitu parahnya, dia tidak bisa melakukan apa-apa karena kakinya hancur.

“Tidak ada siapapun di sekitar sana, dan seorang tentara yang baru pulang dari Afganistan muncul setelah mendengar suara kecelakaan. Kakiku hancur dan tulang muncul dari tanganku. Kakiku patah sampai tulang pahanya keluar,” ujar Steve Radeski, menceritakan pengalamannya yang mengerikan.

Dia mengungkapkan, selama beberapa menit dia sendirian, sampai sang prajurit Bill Gaythwaite datang untuk melihat apa yang terjadi. Dikatakan Radeski, penyelamatnya itu memakai “Kaos tur Iron Maiden tahun 1985 yang dimilikinya sejak dia kecil. Dia penggemar berat yang sedih, namun dia memandangku dan tahu dia bisa memakai kaosnya untuk membalut lukaku, menghentikan pendarahan sampai helikopter medis datang.”

“Iron Maiden menyelamatkan hidupku,” kata Radeski.

Mengetahui kisah menakjubkan ini, pihak manajemen Iron Maiden mengundang Radeski ke belakang panggung pada konser tanggal 12 Mei lalu, di mana dia mendapatkan kaos Iron Maiden yang sudah ditandatangani. Dia juga dijemput ke rumahnya dan diantar ke tempat duduk istimewa di barisan terdepan di konser.

“Ini malam terbaik dalam hidupku, berlebihan sebenarnya. Aku ingin berterima kasih untuk semua yang membantuku selama ini, hidup ini benar-benar cerita hebat,” tukas Radeski, seraya menambahkan, “Aku masih menyimpan kaos lama itu, dan tidak mencucinya sampai sekarang.”

Mengesankan, bukan?

(alt/lwr)