News

Ada Yang Gigit Telinga Sampai Lepas di Konser Band Ini!

Kalau nama Eagles of Death Metal masih tak familiar di telinga, ini adalah band yang saat konser di Paris, Prancis pada 13 November 2015 lalu mendadak diserang teroris. Seiring dengan serangan yang menewaskan 130 warga sipil itu, nama Eagles of Death Metal pun meroket.

Bermain di Toronto, Ontario pada 7 Mei, kembali sebuah kejadian mengejutkan yang nyaris terasa tak masuk akal, terjadi. Dikutip dari Loudwire, diceritakan bahwa ada perkelahian penonton di sela show. Tentu saja, ini hal biasa, sebenarnya, dan dapat segera diatasi.

Yang tidak biasa, ada bagian tubuh tergeletak di atas lantai. Oke, ini mengerikan. Seorang saksi mata menuturkan apa yang dilihatnya, “Ada orang-orang yang berkelahi di depan kami, dan orang ini menggigit telinga lawannya sampai lepas,” kata sumber tersebut.

“Aku tidak bercanda. Itu hal paling gila yang pernah kulihat. Kami harus memanggil keamanan untuk mencari potongan telinga itu, kalau-kalau mereka bisa memperbaikinya,” tambahnya.

Manajer lokasi show membenarkan kejadian itu, sekalipun mengakui tidak melihat langsung. “Ada yang memungut potongan telinga karena tidak ada yang tahu itu terlempar ke mana. Pelanggan itu meletakkannya di es batu dan kami menyerahkannya ke petugas medis ketika mereka sampai. Aku meminta diberitahu info selanjutnya pada polisi tetapi mereka tidak melakukannya,” kata Athena Ellinas-Towers.

Sebenarnya ada seorang fotografer bernama Gary William Ogle yang mengambil foto potongan telinga tersebut, namun demi kenyamanan bersama, kami tidak memuatnya. Jika Anda sungguh ingin tahu, silahkan cari sendiri, ya.

(alt/lwr)