News

‘Melayang’ Jadi Single Baru CFour

Unit alternatif asli Malang, CFour, memantapkan langkah kembali dengan album kedua. Sabtu (29/04) di Vivace Music Cafe and Resto, mereka memperdengarkan tiga lagu baru kepada awak media.

Masing-masing adalah Rise Beyond Ashes yang menyertakan Novi (Screaming Factor), Melayang yang diakui merupakan lagu lama, serta Dunia di Hatiku berkolaborasi dengan penyanyi virtual Jepang, Hatsune Miku. Hadirin saat itu pun diminta menuliskan pendapat dan memilih satu lagu untuk dijadikan jagoan baru.

“Soalnya kita sendiri nggak bisa milih single yang mana,” celetuk Norman Duarte Tolle (gitar) sambil tertawa.

Di sela sesi dengar, Norman memberitahukan CFour telah menyiapkan 14 track untuk dimuat dalam New World, titel album baru mereka. Yang menarik, dia mengisahkan, rekan-rekan yang diajak kolaborasi sama sekali belum tahu materi mentah sebelum masuk studio rekaman.

“Iya, jadi yang featuring itu nggak ada yang ngerti lagunya kayak apa. Ada 14 lagu, album sekarang tiap lagu beda-beda,” kata Norman lagi.

Menjelang akhir acara, pihak manajemen pun mengumumkan, lagu terpilih tersebut adalah Melayang. Jadi sepertinya, tak lama lagi Anda akan sering mendengar Melayang dari CFour.

(alt)