News

CFour Siap Jual Album Baru di Toko Buku

Untuk menyegarkan ingatan, kami harus memberitahu, CFour bukan nama baru. Melalui jatuh-bangun, kini yang tersisa dari band yang dulu populer lewat lagu Wake Up ini adalah Norman Duarte Tolle.

Kini, bersama Meme (vokal) dan Fajar (bass), CFour kembali lagi, dengan mengusung album baru bertitel One World. Ditemui di Vivace Music Cafe and Resto, Malang, diumumkan bahwa One World akan dirilis menjelang akhir bulan depan.

Menurut Norman, ada banyak kendala yang menyebabkan One World memakan waktu lama untuk diselesaikan. “Ini rekamannya lama soalnya, ya gimana, file-nya hilang, personelnya ganti, studio-nya tutup, macem-macem,” katanya sambil tertawa.

Memuat 14 materi baru sekaligus, Norman memaparkan untuk distribusi, CFour justru ingin menjual One World di toko buku. Alasannya ternyata bukan hanya kesulitan mendapatkan toko yang khusus menjual bentuk cakram padat.

“Memang nanti ada bukunya, bentuknya trilogi. Saya pengen jual buku bonus cd, langsung bundling. Ekspetasinya nanti, orang beli buku, bukan cd,” tukas Norman.

Sudah kebayang serunya album kedua CFour ini ya? Apalagi, menurut Norman, cerita novel nanti fiksi menyerupai seri Harry Potter atau Divergent.

(alt)