News

Rihanna ‘Tolak’ Lagu Calvin Harris Masuk di Album ‘ANTI’

Sebaiknya memang Anda bersiap dengan kolaborasi Calvin Harris dan Rihanna, yang tampaknya bakal menyabotase musim panas ini dengan This Is What You Came For. Tetapi tahukah Anda, kalau sebenarnya Riri menolak lagu yang ditawarkan Harris?

Hal ini diceritakan sendiri oleh Harris dalam wawancara dengan KISS FM, dikutip dari Digital Spy. “Aku tidak yakin bagaimana melakukannya, tetapi aku berhasil,” katanya.

“Aku pergi ke rumah Riri di Malibu, dan aku memutar lagu padanya dan tim-nya ketika dia rekaman album barunya, dan beberapa kali mendengar ulang, dia bilang, ‘aku ikut’,” tutur DJ asal Skotlandia ini.

“Sebenarnya aku memutar lagu itu untuk album Riri, dan dia bilang, ‘menurutku lagu itu tidak cocok di albumku’. Aku bilang, ‘ah, baiklah, jangan khawatir’. Lalu Riri bilang, ‘tapi aku mau berkolaborasi’, aku kaget mendengarnya,” papar Harris.

“‘Wow, itu hebat, terima kasih banyak’, jadi ketika dia menyelesaikan album, dia merekam ini (This Is What You Came For) untukku,” ujar pemilik megahit How Deep Is Your Love ini.

Dan boom, maka jadilah sebuah lagu yang akan menghiasi hari-hari Anda selama bulan-bulan mendatang.

(dgs)