News

Axl Rose Resmi Bergabung Dengan AC/DC

Hanya beberapa jam sebelum Guns N Roses naik ke panggung Coachella 2016 dalam formasi reuni, AC/DC nyaris berhasil mencuri segala perhatian pada GnR dengan mengumumkan vokalis baru: Axl Rose.

Menulis di situs resmi, inilah berita dari AC/DC:

“AC/DC akan melanjutkan Rock Or Bust World Tour bersama Axl Rose pada vokal. Jadwal tur Eropa dimulai pada 7 Mei di Lisbon, Portugal, lanjut ke tanggal 12 Juni di Aarhus, Denmar, seperti yang sudah ditentukan. Bersama AC/DC di tur Eropa ini, Axl Rose tetap bergabung bersama Guns N Roses untuk menyelesaikan Not In This Lifetime Summer Stadium Tour. 10 konser yang dijadwalkan di Amerika Serikat akan diatur ulang dan diumumkan segera; tetap bersama Axl Rose.”

“Personel AC/DC ingin menyampaikan terima kasih kepada Brian Johnson untuk kontribusi dan dedikasinya kepada band selama bertahun-tahun. Kami mendoakan yang terbaik baginya, juga untuk masalah pendengaran, dan masa depannya. Kami ingin menyelesaikan tur ini sebagaimana kami memulai, tetapi kami memahami, menghormati, dan mendukung keputusan Brian untuk berhenti tur dan menjaga pendengarannya. Kami berkeputusan untuk menyelesaikan komitmen tur dan untungnya, Axl Rose menawarkan dukungan pada kami.”

Maka jelaslah, AC/DC absolut membutuhkan Axl Rose untuk jadwal tur terdekat, namun bagaimana dengan tur di Amerika? Sampai saat ini, belum ada kepastian mereka akan melakukannya bersama vokalis Guns N Roses itu. Apakah itu berarti ada kandidat lain? Kita nantikan.

(mij)