News video

Video: Hatebreed Rilis Video Lirik ‘A.D.’, Beri Pesan Moral

Woohoo! Persiapkan dirimu untuk album ketujuh Hatebreed, The Concrete Confessional. Album tersebut dipastikan hadir tak lama lagi, karena mereka telah mengeluarkan video lirik single pertama, A.D.

A.D. merupakan singkatan dari American Dream, dan lagu ini sepertinya sangat mungkin mengundang mosh pit yang meriah, dengan ripping guitar yang menyenangkan. Jamey Jasta (vokal) mengatakan kepada Loudwire dalam wawancara eksklusif, bahwa Hatebreed membebaskan siapapun menginterpretasikan A.D.

A.D. dipilih sebagai lagu pertama dalam album The Concrete Confessional, serta menjadi garis merah dari keseluruhan materi. Disebutkan oleh Loudwire, The Concrete Confessional berisi muatan berat seperti keadilan sosial, brutalitas polisi, penyalahgunaan obat dan pandangan diri yang positif (positive mental attitude).

“A.D. adalah caraku menyuarakan rasa frustasi tentang kehilangan kesempatan yang tersedia untuk orang biasa. Dengan pemerintah dan bisnis besar yang terjebak dalam korupsi dan kerakusan, orang biasa ini terjepit, dan mencapai mimpi Amerika menjadi semakin tidak mungkin. Kita semua harus lebih memperhatikan apa yang dilakukan oleh pemimpin kita. Mulai dari sektor lokal, dari komunitasmu sendiri, buat kehadiranmu diperhitungkan,” kata Jefrey Jasta.

Sungguh pesan yang bagus! Mau mencobanya?

(lwr)