News

The Hollywood Vampires Umumkan Tur Pertama

Supergrup yang benar-benar super, The Hollywood Vampires, mengumumkan tur perdana mereka selaku band. Menyebarkan berita pada 1 April yang mana dikenal sebagai Hari Lelucon, mereka mengingatkan bahwa hal ini serius adanya.

Tur tersebut meliputi 4 show di Eropa dan 5 lainnya di Amerika, selama bulan Mei, Juni dan Juli. Tidak jelek juga kan? The Hollywood Vampires sudah mengeluarkan album debut pada 2015 lalu, mengajak serta teman-teman mereka yang tentu saja daftarnya jadi begitu mengesankan, seperti Paul McCartney, Dave Grohl, Slash, dan Brian Johnson dari AC/DC.

Setlist dalam album self-titled The Hollywood Vampires sebenarnya kebanyakan cover, namun ada tiga lagu baru, termasuk salah satunya, mempunyai narasi yang dibaca oleh aktor Christopher Lee, beberapa saat sebelum dia meninggal dunia. Bisa jadi, personel The Hollywood Vampires yang terdiri dari Alice Cooper, Joe Perry (Aerosmith), Johnny Depp, Duff McKagan dan Matt Sorum (Guns N Roses) kesulitan mencari waktu berkumpul untuk bikin lagu.

Nama Johnny Depp yang terselip di antara para musisi itu sebenarnya tidak aneh. Aktor Hollywood kelas A tersebut sudah lama sekali diketahui suka musik, bahkan beberapa kali tampil membantu kawannya di atas panggung, seperti bersama Marilyn Manson dan Aerosmith. Tur di benua Asia? Mungkin tahun depan?

(nme)