News

Patah Kaki, Frontman Carcass Tetap Selesaikan Tur

Sedang waktu rehat dari jadwal tur bareng Slayer dan Testament, Carcass tak betah berdiam diri saja. Tampil di Seattle, Amerika, pada 19 Maret lalu, penggemar mengamati ada keanehan pada sang frontman, Jeff Walker.

Menyadari tanda tanya di antara penggemar, Carcass pun menjawabnya melalui akun Facebook mereka. Ternyata, Jeff Walker baru saja mengalami kecelakaan patah kaki. Pantas saja dia jadi tak bersemangat di atas panggung!

Sorry for Walker's lacklustre performance in Seattle last night….here's the reason why! Talk about "break a leg"…..just a poor man's Dave Grohl!!!!! OUCH!!!!! 🙁

Dikirim oleh Carcass pada Minggu, 20 Maret 2016

Menyampaikan permintaan maaf, Carcass sekaligus menunjukkan kondisi kaki Walker dan surat dokter yang menegaskan, dia tak boleh membebani kakinya sehingga Carcass pun menyelipkan humor, bahwa Walker akan menjadi versi tua dari Dave Grohl yang beberapa waktu lalu juga mengalami patah kaki dan terpaksa konser dari atas kursi yang didesain sedemikian rupa menyerupai singgasana.

Rangkaian tur bakal berakhir pada 26 Maret mendatang, dan band asal Liverpool, Inggris, itu sudah berjanji mereka akan meneruskan sampai garis finish. Ditanya apakah mereka tetap tampil tanggal 25 Maret di California, Carcass menjawab dengan optimis.

“Ya tentu saja, hanya jangan berharap ada lompatan atau tendangan ala David Lee Roth,” ujar Carcass.

Tidak ada tanda-tanda Carcass akan memperlambat laju mereka, terus-menerus tur sejak keluarnya Surgical Steel pada 2013. Dilansir dari MetalInjection, kini Walker dan gitaris Bill Steer sedang menyiapkan materi baru.

(mij)