News

Kecelakaan, Vokalis The Ghost Inside Alami Infeksi Tulang

Terdengar mengerikan ya? Jelang akhir tahun 2015, The Ghost Inside mengalami kecelakaan yang sangat buruk, ketika bus tur mereka menabrak sebuah truk raksasa 18 roda. Kedua sopir kendaraan meninggal dunia, kelima personel band plus kru luka-luka, bahkan Andrew Tkaczyk (drum), Jonathan Vigil (vokal) dan Zach Johnson (gitar) sempat menghadapi masa kritis.

Setelah semua dipastikan stabil, The Ghost Inside masih harus menjalani proses pemulihan. Sempat ada rumor menyatakan mereka yang terluka parah tidak bisa kembali berjalan normal, namun band itu rupanya benar-benar menginginkan kesembuhan sepenuhnya, karena mereka terus berusaha.

Saat itu, melalui akun Facebook mereka juga mengakui, ada cedera yang sangat serius yang harus dihadapi, termasuk patah tulang yang buruk, retak pada tulang panggul dan tulang belakang, juga banyak prosedur operasi yang melibatkan plakat dan implan. Namun, The Ghost Inside masih optimis, dan memang, perlahan kondisi makin membaik.

Berita terbarunya, vokalis Jonathan Vigil kini diketahui menderita infeksi tulang. Cedera patah tulang lehernya sudah diperbaiki, tetapi sungguh menyedihkan mengetahui Vigil masih harus kembali berjuang. Sebuah petisi menggalang dana pun dilahirkan di sini, dan tampaknya berjalan cukup lancar bagi Vigil.

https://www.instagram.com/p/BDL0IOMr8Os/

Semoga segalanya cepat teratasi!