News

Rihanna Bosan Dibandingkan Dengan Beyonce

Lama-lama, Rihanna tak bisa lagi menahan kekesalannya. Dalam wawancara bersama Vogue, dia mengungkapkan perasaan dan pemikirannya, terkait dengan seringnya Riri dibandingkan atau disamakan dengan Beyonce.

“Ini kenyataannya. Internet, mereka suka sekali dengan sesuatu yang negatif, sesuatu yang kompetitif. Sesuatu seperti, kau tahu, persaingan, rival. Dan itu bukan yang kuinginkan, karena aku hanya bisa melakukan yang kulakukan, dan tidak ada orang lain yang bisa,” ujar Riri, dilansir dari NME.

Riri menyatakan, dia tak bisa memahami rumor yang berkembang begitu cepat di internet, mengenai betapa dia dan Bey selalu bersaing dan tak pernah terlihat akur bersama. Baginya, dia hanya melakukan apa yang harus dilakukannya, dan bukan untuk orang lain.

Menyinggung sedikit mengenai album terbaru yang berjudul Anti, Riri menjelaskan arah yang dia inginkan. “Aku menarik secara gravitasi lagu-lagu dalam Anti, secara jujur. Mungkin Anti tidak secara otomatis menembus Top 40, tetapi aku mengumpulkan hasilnya perlahan-lahan,” katanya.

(nme)