News

Ini Senjata Yang Dipakai Bunuh Diri Oleh Kurt Cobain!

Walaupun sudah 22 tahun lalu, seorang Kurt Cobain dari Nirvana memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri, tragedi itu masih dikenang dan bahkan masih menyedihkan untuk banyak orang.

Baru-baru ini, dilansir dari NME, kepolisian Seattle, Amerika Serikat, mengunggah beberapa foto yang menunjukkan seorang detektif bernama Mike Ciesynski memegang sebuah senapan yang ditemukan di tempat kejadian. Di laporan disebutkan, gambar itu diambil pada Juni 2015 dan diunggah oleh sistem komputer pihak berwajib Seattle pada 3 Maret lalu.

Tidak diketahui apa alasan yang membuat foto-foto itu dirilis ke publik, serta mengapa baru sekarang. Belum ada komentar dari pihak berwajib yang bersangkutan.

pic: @nme.com
pic: @nme.com
pic: @nme.com
How sad! :( pic: @nme.com
How sad! 🙁
pic: @nme.com

Kasus Kurt Cobain telah dikaji ulang pada 2014, saat 20 tahun kematiannya. Tanpa ada ribut-ribut, kasus itu kembali ditutup dan sepertinya tidak ada perubahan kesimpulan apa-apa. Pada 5 April 1994, dunia dikejutkan oleh berita kematian Kurt Cobain, justru di puncak popularitas Nirvana. Tak butuh lama untuk diputuskan, kematian ini adalah tindak bunuh diri.

(dgs)