News

Diiringi Orkestra, Bring Me The Horizon Siap Rilis Album Live

Kayaknya ini bakal jadi keren. Tanggal 22 April mendatang, Bring Me The Horizon dijadwalkan main di Royal Albert Hall, London, Inggris, bersama sepasukan orkestra lengkap, untuk acara The Teenage Cancer Trust.

Show inilah yang bakal direkam dan diedarkan dalam bentuk album live dan DVD, sekaligus jadi album live pertama dalam karir BMTH. Semua keuntungan yang didapat dari penjualan akan disumbangkan.

Direncanakan, paket termasuk 2CD/2DVD dan lima album foto deluks. Kelak, penawaran termasuk format DVD, Blu-ray, dan piringan hitam. Jadi Anda tinggal memilih bentuk fisik album yang akan dikeluarkan pada September 2016 ini.

Wujud keindahan Royal Albert Hall, London, Inggris. Pic: @royalalberthall.com
Wujud keindahan Royal Albert Hall, London, Inggris.
Pic: @royalalberthall.com

Royal Albert Hall adalah sebuah gedung konser yang sepenuhnya dibangun untuk memenuhi kebutuhan sebuah konser, secara audio dan visual. Tak heran, banyak sekali musisi internasional mengadakan show dan merekam hasilnya untuk diedarkan, mulai dari Bob Dylan, Jimi Hendrix, Deep Purple, sampai generasi baru seperti Adele, Emeli Sande, dan tentu saja, Bring Me The Horizon. Andai saja Indonesia punya tempat seperti ini ya 😀

(dgs)