News

Maret, C4 Siap Rilis Album Baru!

Masih ingat dengan band CCCC atau akrab disebut C4? Dulu, pernah ada masa mereka sangat populer, antara lain dengan lagu Wake Up. Lama tidak terdengar, sebenarnya C4 masih ada, terutama lantaran diotaki oleh Norman Duarte Tolle.

Nama yang terakhir ini memang masih sangat eksis. Norman masih sering bermain di acara demi acara, menunjukkan kemampuannya menyayat senar gitar yang terus berkembang. Termasuk, dalam acara Tribute to Mr.Big beberapa waktu lalu, di sebuah kafe di bilangan Blimbing, Malang.

Norman muncul bersama C4, dengan vokalis cantik berambut panjang. Membawakan Revolusi dan beberapa lagu lain, termasuk lagu baru, Norman pun sempat mengumumkan C4 sedang menggarap album baru. “Kami lagi garap album, label dipegang oleh The Bankers,” katanya singkat, disambut meriah.

Seperti ditulis di Facebook C4, kini mereka beranggotakan Norman (gitar), Meme Mariana (vokal), Fajar Ananda (bass) dan Christian Dian (drum).

We will release our album on March!Stay tuned!

Dikirim oleh C-Four pada Kamis, 11 Februari 2016

The Bankers sendiri adalah wadah para banker dalam arti sesungguhnya, yang juga mencintai musik dan berharap kota Malang bisa menjadi kota wisata musik. Tanpa banyak bicara, The Bankers pun kerap membuat acara live yang menampilkan musisi-musisi asli Malang. Acara yang paling dekat, ada Malang Old Generation Special Concert with Old Baby Benz pada Jumat, 18 Maret mendatang di Anang Family Karaoke.