News video

Video: BabyMetal Siap Rilis Album Baru

Suka atau tidak, BabyMetal adalah sensasi. Publik di belahan dunia sana rupanya sangat terkesan dengan konsep tiga penyanyi wanita berkostum pelajar diiringi band heavy metal yang datang dari Jepang itu.

1 April 2016 diputuskan menjadi tanggal rilis album kedua BabyMetal. Mereka telah ‘menggoda’ dengan video teaser dan bahkan audio single berjudul Karate, yang sudah bisa didapatkan di iTunes namun sayangnya tidak bisa diputar di YouTube di negara ini.

“Sejak rilisnya debut album BabyMetal pada 2014, kami sudah keliling dunia tanpa henti. Di tur terakhir, aku bertemu orang dari berbagai belahan dunia dan merasakan keajaiban saat mereka berkumpul melalui BabyMetal,” kata Kobametal kepada Loudwire.

“Lagu baru kami, The One, bercerita tentang persatuan dunia. Penggemar sangat menyukai Road of Resistance, lagu itu tak pernah gagal saat konser. Setiap lagu BabyMetal punya cerita luar biasa. Aku percaya kami terus mendorong mereka menemukan kemungkinan baru. Sekarang, aku cuma bisa bilang, bersabarlah,” imbuh vokalis sekaligus pencipta kreativitas BabyMetal itu.

Apakah Anda akan cukup bersabar?

(lwr)