music video

CAMILA CABELLO AND SHAWN MENDES REUNITE FOR A HOT HOTEL HOOKUP IN ‘SEÑORITA’ VIDEO

Camila Cabello dan Shawn Mendes! Hampir empat tahun setelah menantang elemen-elemen keras untuk video “I Know What You Do Last Summer” mereka yang murung, pasangan ini telah bersatu kembali untuk sebuah collab yang jelas lebih cerah dan lebih stabil. Bersiaplah untuk merasa panas dan terganggu, karena video yang banyak diejek untuk “Señorita” telah tiba, tepat pada waktunya untuk hari resmi pertama musim panas.

Dalam video yang disutradarai Dave Meyers, Mendes adalah seorang heartthrob yang mengendarai motor, bermain gitar, yang hanya memperhatikan pelayan cantik di restoran pinggir jalan (tentu saja itu adalah Cabello). Kami menyaksikan mereka dengan mata menggoda di pesta dansa di luar ruangan, tempat Mendes bernyanyi tentang minum tequila sunris pada malam Miami yang berkeringat. Akhirnya, mereka membawa pesta itu kembali ke kamar hotel mereka, dan di situlah keadaan fisik.

Meskipun video berakhir dengan Cabello dan Mendes di tempat yang terpisah (kira ini hanya liburan musim panas), mereka tidak bisa menjadi teman dekat dalam kehidupan nyata. Keduanya telah dengan penuh semangat menggoda collab baru mereka sepanjang minggu, yang menandai tim resmi kedua mereka – dan mudah-mudahan bukan yang terakhir.

Tetapi apakah secara terpisah atau bersama-sama, Anda dapat segera mendengar lebih banyak dari keduanya – Cabello sedang bekerja keras di album keduanya, sementara Mendes baru-baru ini meluncurkan era baru dengan “If I Can’t Have You.” Musim panas ini, bagaimanapun, ini semua tentang “Señorita.”