music News

Mick Jagger kembali ke panggung setelah operasi jantung

Mick Jagger naik ke panggung untuk tampil dengan Rolling Stones untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi jantung awal tahun ini.

Pria berusia 75 tahun itu dirawat di rumah sakit pada bulan April dan menjalani penggantian katup jantung, yang menyebabkan para rocker menunda 14 tanggal di Tur Filter AS mereka.

Dan pada hari Jumat, vokalis band membuat kemenangan kembali ke panggung, tampil selama lebih dari tiga jam di depan 60.000 orang di Soldier Field di Chicago, Illinois.

Penggemar di pertunjukan itu, yang memulai tur band Amerika Utara yang dijadwalkan ulang, berbagi video dan foto di media sosial, menunjukkan Jagger bernyanyi dan menari di atas panggung.

“Terima kasih atas acara pembukaan yang hebat, Chicago,” Jagger menulis di Instagram dan Twitter setelah pertunjukan, di samping foto dirinya mengenakan jaket bomber hitam putih diperiksa di atas panggung.

Menurut TMZ.com, rocker senang penggemar dengan pilihan hits paling ikonik mereka, termasuk Kepuasan, Simpati untuk Iblis, Honky Tonk Women, Start Me Up, Paint It Black, Gimme Shelter, dan Jumpin ‘Jack Flash.

“Saya merasa cukup baik,” kata rocker itu kepada stasiun radio Toronto Q107 awal bulan ini. “Sudah banyak berlatih akhir-akhir ini dalam beberapa minggu terakhir … Pagi ini (saya melakukan) sedikit gym. Tidak ada yang gila. Kemudian saya pergi latihan dengan anggota band lainnya. ”

Jagger juga mengungkapkan bahwa, meskipun sudah bertahun-tahun maju, ia masih menikmati proses tur – selama tidak selamanya.

“(Hari ini saya) menghabiskan tiga atau empat bulan di jalan dalam setahun dan itu tampaknya keseimbangan yang cukup baik,” dia tersenyum.