even music News

Besok, Ada Ex Vokalis Elpamas di A Tribute to Mr.Big

Teman-teman dari The Bankers Community rupanya belum puas setelah sukses mengadakan beberapa acara kemarin, terakhir barengan Sylvia Saartje. Siap-siap nyanyi bareng lagi, karena pada 24 Februari mendatang, ada A Tribute to Mr.Big!

Bertajuk A Tribute to Mr.Big Convidado Especial ‘Modern Vintage’, acara kali ini dihelat di Level Brewhouse, Jl. Terusan Borobudur 26, Malang. Open gate pada pukul 7 malam, cukup dengan 50 ribu Rupiah sebagai first drink charge.

 

 

pic: senaputra.com
pic: senaputra.com

Apa yang spesial dari menu The Bankers besok? The Bankers Band, tentu saja. Masih ingat Elpamas kan? Sekitar tahun 80an, band ini pernah sangat populer, apalagi kemudian keluar lagu berjudul Pak Tua. Publik Malang pun berbangga, lantaran banyak anak asli Malang terlibat dalamnya.

The Bankers Band adalah proyek jam session yang diramaikan oleh Dullah Gowie (ex Elpamas), Didik Kompol (ex Elpamas), Yeppy (1/2 Abad), ARF (1/2 Abad), dan Totok (ex Ogle Eyes). Nama-nama yang sudah lama malang-melintang, bahkan sempat pula melanglang lintas benua. Sementara, Mr.Big merupakan satu nama besar yang populer menyanyikan lagu-lagu cinta macam To Be With You dan Just Take My Heart. Berasal dari California, Amerika Serikat, Eric Martin, Paul Gilbert, Billy Sheehan dan Pat Toorpey sudah punya 8 album, dan sampai sekarang Wild World masih membuat yang mendengarnya ikut bernyanyi.

Jadi kalau rindu, atau ingin mengingat lagu rayuan saat sekolah dulu, silahkan hadir di lokasi, besok, jam 7 malam. Ajak teman boleh, sendiri juga tak masalah, pasti senang di sana. Sampai ketemu!