Video: Lepas Klip ‘Kering Air Mataku’, Geisha Sambut Vokalis Baru

pic: @instagram/geishaindonesia

Mengiringi video musik Kering Air Mataku, Geisha akhirnya memperkenalkan Regina Poetiray sebagai pengisi vokal. Menariknya, band asal Pekanbaru ini menolak menyatakan Regina sebagai pengganti Momo, karena menurut mereka, Momo bukannya hengkang.

“Momo tidak pernah keluar, dan tidak pernah mengundurkan diri. Jadi tidak pernah ada kalimat mengundurkan diri atau pernah dikeluarkan,” kata Robby (gitar) menegaskan, dilansir dari Liputan 6.

Bersama Regina, Geisha mengusung Kering Air Mataku yang langsung mendapat respon pro dan kontra dari penggemar. Gadis 19 tahun ini diketahui pula bisa memainkan banyak alat musik, dan pernah mengikuti audisi ajang bakat The Voice Indonesia pada 2016. Di akun Instagram-nya, dia kerap kali membawakan lagu orang lain.

Dikutip dari Kompas, tampaknya Geisha menjajal konsep baru bersama Regina. Melalui Instagram band, mereka pun menyambut kedatangan sang vokalis baru.

Selamat datang @reginapoetiray di keluarga kami. Semoga semangat yang kamu punya dapat membawa & memberikan energi positif untuk @roby_geisha @nardgeisha @dhangeisha @aan.geisha dan tentunya My Geisha yang sampai hari ini tetap disamping kami. Terima kasih atas cinta dan kasihnya, My Geisha. Terima kasih untuk manis dan pahitnya tetap bersama, My Geisha • Regina, layaknya seorang adik perempuan, kami semua akan menjagamu, membimbing dan mengiringimu bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya. Perjalananmu bersama kami akan berat, tapi tenang kami akan menompangmu. Perjalanan akan menyenangkan, tapi tenang kami akan selalu mengingatkan kamu untuk bersyukur. Apapun kondisinya dan bagaimanapun bentuk band ini, kami berharap bahwa kamu bisa menyampaikan karya-karya kami setulus hatimu • Di depan sana akan banyak rintangan. Ada yang pro bahkan ada yang kontra. Tapi, tidak apa itu semua dibutuhkan untuk keseimbangan karya kita nantinya. Banyak anak tangga yang harus kita lalui bersama. Kalau kamu lelah, kita istirahat sejenak. Jika kami lelah, ingatkan untuk tidak menyerah • Kami akan memulai perjalanan kembali, • Photo by: @hafizhweda #geisha #geishaband #mygeisha #musicastudios #musicphotography #photography #music #musician #band #Indonesia

A post shared by GEISHA (@geishaindonesia) on

Silakan simak warna baru Geisha bersama Regina Poetiray di video di bawah ini.

(alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>