Tur, Kendrick Lamar Larang Ada Fotografer

pic:@gettyimages/pitchfork.com

Rapper Kendrick Lamar yang sedang menjalani tur dunia dalam promosi album Damn, menerapkan sebuah peraturan penting: tidak boleh ada fotografer dalam tiap show-nya.

NME menulis, saat ini Lamar sedang berada di Inggris. Minggu lalu, dia membatalkan larangan ponsel di konsernya’ keputusan yang menjelaskan bahwa hanya fotografer profesional yang kini tidak boleh mengambil gambar. Penggemar diizinkan mengabadikan momen hanya memakai kamera ponsel saja.

Manajemen Lamar membenarkan hal tersebut kepada Pitchfork dan menambahkan, label Lamar, Top Dawg Entertainment akan memberitahukan hal ini kepada para media. Keputusan ini sebenarnya bukan hal baru, karena The Killers dan Beyonce pernah melakukan hal serupa.

Kendrick Lamar memang tengah menjadi topik hangat, terutama lantaran kolaborasinya bersama SZA dalam All The Stars yang menjadi lagu tema film yang telah begitu dinanti, Black Panther.

(nme/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>