Album Baru Slipknot, Tak Lama Lagi!

@celebsnetworthtoday.com

Shaun ‘Clown’ Crahan dan Jim Root, diketahui mengerjakan lagu-lagu baru Slipknot setidaknya sejak tahun lalu. Dalam beberapa wawancara, Clown menyebutkan ada 27 ide melayang di kepalanya, dan di awal bulan November tahun lalu, dia menjelaskan sudah menyelesaikan tujuh atau delapan lagu.

Bulan lalu, Corey Taylor mengungkapkan kepada Billboard bahwa dia telah selesai menulis lirik. “Mereka (kawan-kawan Slipknot) menulis berton-ton musik dan aku menulis liriknya, hampir semuanya, dan kami mulai menyatukan di sana-sini. Aku harus bekerja dan melihat apa yang terjadi selanjutnya,” ujar sang vokalis.

Menariknya, di akun Twitter Slipknot, mereka mengunggah foto Taylor dan Crahan berdua, tanpa memakai topeng yang menjadi gaya khas mereka. Keterangan foto tersebut pun sangat sederhana namun bermakna, “2019”.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai album keenam ini, kecuali bahwa akan rilis di tahun ini juga. Setelah .5: The Grey Chapter yang keluar pada 2014, tak heran bila semua orang jadi bersemangat sampai melepas topeng!

(mij/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>