Video: Ariana Grande Melayang-Layang di ‘No Tears Left To Cry’

pic: @xanianews.com

Ariana Grande mempersembahkan karya terbarunya melalui video musik berjudul No Tears Left To Cry. Tampil cantik seperti biasa, video ini menjadi unik lantaran konsep pengambilan gambar yang berputar-putar.

Pernah nonton film Inception? Ya, No Tears Left To Cry akan mengingatkan Anda pada film tersebut. Dalam video berdurasi hampir empat menit ini, Ariana terlihat berjalan di dinding dan duduk di langit-langit.

Ariana bahkan sempat menyelipkan sebuah pesan penghormatan untuk Manchester, terkait dengan peristiwa pengeboman di konsernya yang merenggut nyawa 22 orang penggemarnya, tahun lalu. Seekor lebah pekerja, yang adalah simbol kota Manchester, terlihat terbang di sebelah kanan tangan sang bintang di akhir video.

No Tears Left To Cry menjadi single pertama Ariana, yang sebelumnya melepas lagu daur ulang Somewhere Over The Rainbow setelah konser One Love Manchester. Bersamaan dengan itu, dia juga kembali aktif di Twitter. Halo lagi, Ariana!

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>