Diisukan Bubar, Geisha Rilis Single Tanpa Momo?

@instagram/geishaindonesia

Sejak pertengahan tahun lalu, rumor yang menyebutkan Geisha bubar sudah cukup santer terdengar, terutama setelah Momo (vokal) memutuskan menikah. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Roby Satria (gitar), yang malah menyebutkan mereka sedang mempersiapkan album terbaru.

Belum lama ini, di Instagram @geishaindonesia, mereka mengunggah tulisan #KeringAirMataku dengan latar belakang hitam polos. Tak ayal penggemar pun langsung berspekulasi bahwa unggahan itu merupakan judul lagu terbaru.

Unggahan tersebut kemudian diikuti oleh dua video pendek yang menampilkan potongan video musik lawas Geisha. Sementara di keterangan, mereka menulis, “Mungkin hanya dia harta yang paling terindah” serta “Terlampau sering kaubuang airmataku”, dilengkapi penulisan 13.07.2018

Sejauh ini, tidak ada penjelasan apapun baik atas nama personel pribadi ataupun band dan manajemen. Rumor pun kembali menyeruak, menyebutkan bahwa Momo sudah tak lagi serta selaku vokalis bersama Geisha.

Tak ada pilihan lain, kita semua harus menunggu sampai tanggal 13 Juli mendatang.

(alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>