Video: Beyonce – Jay-Z Rilis Album Kolaborasi

pic: @youtube.com/beyonce

Setelah lama hanya menjadi rumor, akhirnya pasangan musik paling berpengaruh saat ini, Jay-Z dan Beyonce, benar-benar merilis album kolaborasi. Berjudul Everything is Love, album ini baru bisa didengarkan di Tidal, layanan musik streaming milik Jay-Z.

Berikut adalah tracklist album Everything is Love:

1. Summer
2. Apeshit
3. Boss
4. Nice
5. 713
6. Friends
7. Heard About Us
8. Black Effect
9. Lovehappy

Kolaborasi ini tentu saja bukan yang pertama. Jay-Z dan Beyonce kerap kali melakukannya, dan tidak pernah tidak sukses. Sebelumnya, beberapa kali pula pasangan ini mengungkapkan di kesempatan terpisah bahwa Everything is Love menjadi prioritas setelah rilisnya album Lemonade milik Beyonce dan 4:44 dari Jay-Z.

Everything is Love pun menjadi lebih menarik, setelah perselingkuhan Jay-Z terungkap melalui album Lemonade. Menurut Digital Spy, album terbaru ini banyak berbicara soal kesulitan-kesulitan dalam pernikahan mereka.

Apeshit yang dipilih menjadi single pertama pun telah dibuatkan musik videonya. Berdurasi enam menit, video ini sepertinya memuat banyak simbol dan pesan terselubung yang langsung menjadi pembicaraan publik internet.

(dgs/ytb/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>