Ini Daftar Hal Terlarang di Konser Foo Fighters

pic: @radiox.co.uk

Untuk ukuran band sekelas dan sebesar Foo Fighters, tidak mengherankan jika mereka punya peraturan yang diharapkan dipatuhi penonton saat konser. NME menurunkan daftar peraturan tersebut, yang ditulis spesifik dan memang banyak jumlahnya.

Manggung di sebuah stadion di Selandia Baru minggu lalu, dilansir dari NME, dikatakan botol kaca, makanan, bolpen laser dan payung yang dibawa penonton dilarang masuk lokasi. Itu sih sudah umum, ya. Tetapi ternyata masih ada hal-hal lain, termasuk kliping tentang Shania Twain dan pembawa acara terkenal Ryan Seacrest.

Daftar lengkapnya, bisa Anda lihat di gambar bawah ini. Jika diperhatikan secara mendetil, ada beberapa larangan yang mengundang senyum, seperti penghangat kaki, susu kacang buatan rumah dan pensil dengan ukuran spesifik.

Tak ayal, foto yang diunggah Radio Hauraki di Facebook ini pun mendapat banyak reaksi, kebanyakan turut tertawa. Belum diketahui apa tujuan Foo Fighters menetapkan aturan ini, namun sepertinya mereka memang band yang punya rasa humor tinggi.

(nme/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>