Video: Paramore Bergaya Ala 80-an di ‘Rose-Colored Boy’

pic: @breatheheavy.com

Diambil dari album After Laughter yang rilis pada 2017 lalu, Paramore melepas video musik terbaru untuk Rose-Colored Boy. Tidak seperti biasanya, video ini memakai gaya tahun 80-an, mulai dari pemilihan warna sampai dandanan personelnya.

Rose-Colored Boy disutradarai oleh Warren Fu, yang pernah mengerjakan video The Weeknd dan Haim. Meski vokalis Hayley Williams masih memakai kostum berwarna terang, namun aura sedih lebih terasa di sini, dengan konsep lebih serius. Di akhir cerita, Williams bahkan mengalami pengalaman astral dengan melihat dirinya sendiri yang lebih muda.

After Laughter adalah album kelima Paramore, album yang oleh NME disebut sangat bagus; menyimpan banyak kesedihan yang serius di balik ketukan gembira. Mungkin Rose-Colored Boy memberi gambaran tepat tentang pendapat tersebut.

(ytb/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>