Video: Major Lazer Lepas Klip ‘Miss You’

pic: @billboard.com

Kalau Anda merasa pernah mendengar lagu ini tetapi tak bisa mengingatnya atau tak tahu judul maupun penyanyinya, well, sekarang Anda tahu. Berkolaborasi bareng Cashmere Cat dan Tory Lanez, inilah yang paling baru dari trio Major Lazer.

Diplo, Jillionaire dan Walshy Fire mengajak serta Cashmere Cat, yang berasal dari Norwegia dan karya-karyanya sudah lama diperhatikan pecinta elektronik, juga Tory Lanez, seorang penyanyi dan rapper asal Kanada. Dengan karakter Major Lazer dan Cashmere Cat, tidak butuh lama bagi Miss You untuk menelusup pendengaran.

Konsep video musiknya sendiri sederhana, di sebuah arena seluncur es, dengan para penari seluncur profesional; sementara Diplo, Cashmere Cat (yang sepertinya tidak mau memandang kamera sama sekali) dan Tory Lanez duduk, sedikit berjoget dan sedikit bernyanyi di atas mobil yang biasa digunakan untuk perawatan arena.

Yah, bisa dimaklumi, dengan kapasitas lagu yang menjanjikan, Miss You rupanya dirasa tak butuh konsep sulit, hehehe.

(ytb/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>