ACDC Rekaman Lagi, Siapa Vokalisnya?

pic: @rocknrollgarage.com

Band rock and roll asal Australia, ACDC diketahui melanjutkan tur, masih bersama Axl Rose (Guns N’ Roses). Kabar terbarunya, mereka bahkan rekaman materi baru bersama-sama!

Rose bergabung bersama ACDC pada 2016. setelah frontman Brian Johnson terpaksa pensiun manggung setelah kehilangan pendengaran. Ketika diputuskan digantikan oleh Axl Rose, pro-kontra pun bertebaran karena Rose dianggap tak pantas berada di band sekelas ACDC.

Dilansir dari NME, menurut penulis biografi ACDC, Murray Engleheart, pertemanan antara Rose dan Angus Young rupanya terus berlanjut. Dalam unggahan di Facebook, dia menulis, “Berspekulasilah sesukamu, tetapi sudah kubilang sebelumnya dan akan kukatakan lagi, ACDC bakal terus bersama Axl – album baru, tur, semuanya.”

Well, suka atau tidak suka, sepertinya kenyataan tersebut harus diterima. Apalagi, pada musim panas lalu, Angus Young bergabung dengan Guns N’ Roses di salah satu show di Jerman. Kolaborasi itu membawakan Whole Lotta Rosie, lagu klasik ACDC.

(nme/alt)

 

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>