Linkin Park Tolak Ide Hologram Chester Bennington di Tur

pic: @nme.com/GettyImages

Mike Shinoda dari Linkin Park menegaskan, tidak bakal ada sosok hologram almarhum Chester dalam tur bandnya. Seperti diketahui, Bennington meninggal akibat bunuh diri pada bulan Juli 2017 lalu.

Dikutip dari Metal Hammer, dalam sebuah wawancara Instagram, Shinoda langsung menolak mentah-mentah ide tersebut. “Apakah kami bisa membuat Chester dalam bentuk hologram? Aku bahkan tidak bisa memikirkannya.” tukasnya.

“Aku sudah mendapat beberapa usul itu dari orang-orang di luar band, dan tidak mungkin. Aku tidak bisa melakukannya, itu ide yang sangat buruk. Untukmu yang pernah kehilangan sahabat, orang yang sangat dekat denganmu, seorang anggota keluarga, apakah kamu bisa membayangkan sosok hologram-nya? Buruk sekali. Aku tak bisa,” kata Shinoda.

“Aku tidak tahu apa yang akan kami buat, tapi kami akan menemukan cara lain,” imbuh Shinoda.

Selepas kepergian Bennington yang memang sangat mendadak, Shinoda telah menulis lagu baru berjudul Looking For An Answer. Secara terbuka, Linkin Park mengakui mereka kehilangan arah dan amat terguncang karena peristiwa tersebut. Namun Shinoda berjanji, Linkin Park akan tetap ada.

(mhm/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>