Video: Slayer Putuskan Pensiun!

pic: @metalinjection.net

Slayer membuat penggemar terkejut dan bahkan sedikit ketakutan setelah mengumumkan rencana pensiun mereka. Disebutkan, tahun ini menjadi yang terakhir untuk Kerry King dan kawan-kawannya.

Untuk menjadikannya resmi, Slayer mengunggah video dengan kompilasi berbagai berita di media tentang mereka, serta dokumentasi dari setiap era, seperti poster konser sampai foto-foto terbaru. Namun diketahui juga, mereka masih akan menggelar tur dunia sebelum menyimpan instrumen masing-masing.

“Setelah 35 tahun, rasanya ini waktu untuk pensiun,” kata Tom Araya (vokal/bass), dalam sebuah wawancara dengan Loudwire pada 2016 lalu. “Aku suka bernyanyi dan melakukan segala kegilaan dan membuat orang berpikir aku tak waras. Seperti berakting. Kamu merasakan lirik dan menunjukkannya dengan ekspresi wajah, tubuh, intensitas. Aku menyukainya.”

Walaupun mencintai apa yang dilakukannya, namun Araya mengakui ingin lebih memprioritaskan keluarga. Dengan keputusan yang tampaknya sudah matang ini, Slayer mengajak serta Lamb of God, Anthrax, Behemoth dan Testament untuk rangkaian tur terakhir mereka.

(lwr/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>