Kenang Sang Vokalis, Mike Shinoda Rilis Mini Album

pic: @news.radio.com

Jelang akhir bulan Januari ini, Mike Shinoda melepas tiga lagu baru dalam format mini album bertitel Post Traumatic. Duka setelah ditinggalkan Chester Bennington, sang vokalis yang bunuh diri pada Juli lalu, menjadi inspirasi gitaris Linkin Park ini.

Dilansir dari Loudwire, Post Traumatic bercerita tentang proses Shinoda menerima kenyataan kepergian Bennington dan bagaimana hal itu sangat mempengaruhi emosinya. Di Twitter, Shinoda pun menegaskan, Linkin Park masih akan tetap ada, meski harus mengatur ulang semuanya dari awal.

“Enam bulan terakhir ini seperti naik wahana rollercoaster. Di tengah kekacauan itu, aku mulai tersadar dan bersyukur, atas dukungan dan penghargaan dan pesan penggemar selama ini, serta kesempatan yang ada,” kata Shinoda mengenai Post Traumatic.

Tiga lagu Post Traumatic adalah Place to Start, Over Again dan Watching As I Fall. Dalam lagu-lagunya, tergambar kebingungan Shinoda mengambil arah untuk Linkin Park. Setelah kepergian Bennington yang amat mengejutkan itu, LP sempat membatalkan tiga konser di Jepang.

Tampaknya LP belum akan mengeluarkan karya apa-apa dalam waktu dekat ini, namun tak apa, semua butuh waktu dan proses. Semoga beruntung!

(lwr/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>