Penggemar Diminta Berhenti Videokan Makam Chris Cornell

pic: @youtube.com

Manajemen pemakaman Hollywood Forever secara khusus meminta penggemar berhenti mengunjungi peristirahatan terakhir vokalis Soundgarden, Chris Cornell. Pasalnya, bukan hanya berkunjung, mereka juga kerap mengambil gambar atau video di sana.

Dikutip dari Metal Hammer, manajemen sudah memiliki peraturan ketat soal itu sebelumnya, dengan tujuan ‘menjaga privasi keluarga yang telah mempercayakan orang yang mereka kasihi kepada kami’. Pemilik Hollywood Forever telah berbicara dengan istri Chris, Vicky Cornell dan mengingatkan tim manajemennya.

Dalam surat yang dikirimkan pemilik Hollywood Forever, Noelle Berman menyatakan pengunjung yang membandel akan didekati dan diminta menahan diri. Dia juga menambahkan, “Kami senang melihat banyak sekali penggemar Chris yang datang dan menghabiskan waktu di sana. Setiap kali melewati area (makam), ada seseorang di sana. Senang rasanya mengingatkan betapa spesial dan mengagumkannya suamimu.”

Di Twitter, manajemen Chris Cornell menuliskan, “Kami memahami ada penggemar Chris yang berharap bisa merekam kunjungan ke Hollywood Forever, tetapi kami mendapat konfirmasi bahwa hal itu bertentangan dengan kebijakan mereka. Terima kasih atas pengertian kalian.”

Chris Cornell meninggal pada bulan Mei 2017 di usia 52 tahun. Sampai sekarang, publik masih merasa kehilangan salah satu sosok yang dianggap bersuara terindah tersebut.

(mhm/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>