Video: Denada Tampil Mutakhir di ‘Mutha Futha’

pic: @youtube

Perjalanan karir Denada terbilang sangat bervariasi. Pernah dikenal sebagai rapper di era 90-an dengan Sambutlah, berikutnya dia berbelok ke dangdut. Namun di tahun 2018, sepertinya ia mencoba hal baru lagi. Oke, tidak benar-benar baru sebenarnya.

Mutha Futha adalah lagu terbaru Dena, dengan video musik yang dirilis beberapa hari lalu. Dalam klipnya, Dena mengenakan kostum merah mengilat, nge-rap tentang perjuangannya menjadi orang tua tunggal setelah perpisahannya dengan sang suami tahun lalu.

Dibantu oleh JFlow, nama lama di dunia hip-hop, Mutha Futha juga diselipi lirik berbahasa Batak. Berkostum ketat dengan koreografi yang membuat banyak interpretasi berbeda, video musiknya pun mengundang kontroversi.

Sementara itu Dena sudah jelas menegaskan dalam lagunya bahwa dia tak mempedulikan para pembenci. Jadi tampaknya dia tetap akan melenggang sambil terus menggendong putrinya sendiri, seperti akhir mengejutkan dalam video di bawah ini.

(ytb/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>