Video: Serba Futuristik di ‘Filthy’, Klip Baru Justin Timberlake

pic: @youtube

Menepati janjinya beberapa waktu lalu, inilah video musik terbaru dari Justin Timberlake. Berjudul Filthy, klip berdurasi hampir lima menit ini mendapat reaksi kontra cukup banyak.

Bukan semata soal konsep video yang futuristik namun juga musik yang ditawarkan JT. Apakah JT sengaja melakukannya untuk memberi petunjuk bahwa dia melakukan sesuatu hal yang benar-benar baru dan segar untuk musiknya?

Dalam video yang diambil di Malaysia ini, JT hendak tampil dalam salah satu show. Alih-alih bernyanyi dan berdansa di atas panggung demi penonton yang sudah menunggunya, dia malah digantikan oleh robot yang gerakan-gerakannya dikendalikan JT dari pinggir panggung. Tidak hanya menari, kadang robot itu juga melakukan gerakan vulgar dengan para penari latar sehingga mengejutkan audiens.

Filthy merupakan single pertama Justin Timberlake dari album Man of the Woods. Sang penyanyi mengakui, album ini adalah yang paling personal baginya. Man of the Woods baru akan rilis pada awal Februari mendatang.

(ytb/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>