Giring Kejar Karir Politik, Nidji ‘Tidur Panjang’

pic: @qubicle.id

10 tahun bersama dan telah menjadi salah satu band yang paling diperhitungkan di Indonesia, Nidji membawa kabar baru di awal 2018. Bukan berita baik, karena mereka memutuskan untuk tidur panjang.

Sang vokalis, Giring Ganesha, diketahui akan segera memulai karir politik sebagai caleg salah satu partai. Beberapa tahun belakangan ini, Giring memang kerap tampil personal dan menampakkan kepedulian tinggi terhadap kondisi sosial-politik Indonesia.

Tanggal 31 Desember lalu, menjadi panggung terakhir Giring bersama Nidji. Namun dikutip dari Kompas, dia menegaskan bukan berarti dia berhenti bernyanyi atau benar-benar melepas pertemanannya dengan personel Nidji lainnya.

“Enggak ada-lah (acara perpisahan), lagian bukan yang kayak gimana-gimana banget. Cuma saya enggak manggung aja, kalau ngumpul-ngumpul ya saya ikut,” tukasnya.

Di akun Instagram Nidji, sebuah foto Giring di atas panggung diunggah dengan tulisan yang menunjukkan dukungan personel lainnya atas keputusan vokalis mereka.

Setelah itu, Nidji pun mengunggah sebuah gambar yang menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan penerimaan penggemar sejak 2006 lalu. Menggunakan tagar #SelamatTidurNIDJI, mereka memastikan akan tetap ada, hanya vakum untuk waktu yang tak ditentukan.

see you in the future #SelamatTidurNidji

A post shared by Nidji (@nidjiofficial) on

Semoga Nidji ingat untuk kembali bangun!

(kmp/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>