Tendang Fotografer Panggung, Vokalis Queens of the Stone Age Minta Maaf

pic: @kcwtoday.co.uk

Manggung di acara KROQ Acoustic Christmas di awal Desember lalu, Josh Homme, vokalis Queens of the Stone Age bikin heboh. Dia menendang seorang fotografer bernama Chelsea Lauren dan membuatnya masuk rumah sakit.

Lauren pun kemudian mengunggah potongan video insiden tersebut di akun Instagram-nya, seraya menuliskan, “terima kasih untuk Josh Homme @queensofthestoneage sekarang aku harus menghabiskan malamku di unit gawat darurat. Sungguh, siapa yang bakal melakukan hal semacam itu?!?”

Lauren menambahkan, gara-gara tendangan Homme, dia menderita sakit di leher, memar di alis dan mual-mual. Untungnya, dokter mengizinkannya pulang keesokan paginya.

“Aku melihatnya (Josh Homme) mendekat dan aku mengambil gambarnya. Hal berikutnya yang aku tahu, kakinya mengenai kamera dan kamera mengenai wajahku, sangat keras. Dia menatapku, mengayunkan kakinya lagi dan menendang wajahku,” tutur Lauren kepada Variety, dilansir dari Digital Spy.

“Lalu dia terus bernyanyi. Aku begitu terkejut, aku cuma bisa terduduk menutup muka karena rasanya sakit sekali,” kata Lauren, yang tetap tinggal di lokasi untuk mengambil gambar Thirty Seconds To Mars dan Muse, sebelum pergi ke rumah sakit.

Homme kemudian mengunggah permintaan maaf resmi di akun Twitter Queen of the Stone Age. Dia menjelaskan, lantaran terlalu larut dalam penampilan panggung, dia menendang beberapa lampu dan peralatan panggung.

“Hari ini baru aku sadar bahwa yang kutendang termasuk kamera yang dibawa Chelsea Lauren. Aku tak bermaksud menendangnya, aku benar-benar menyesal. Aku tak pernah ingin sengaja menyakiti seseorang di show kami dan kuharap Chelsea berkenan memaafkanku,” kata Homme.

Homme kemudian mengunggah dua video di akun Instagram band-nya, kembali meminta maaf kepada Lauren. “Aku membuat banyak kesalahan dalam hidupku, salah satunya semalam, dan aku minta maaf padamu. Aku ingin menjadi orang baik, tapi kurasa aku gagal semalam,” ujarnya, ditujukan pada Lauren.

Dalam kesempatan yang sama, sang vokalis juga meminta maaf kepada personel QOTSA lainnya, teman-teman, orang tua, serta istri dan anaknya.  Chelsea Lauren pun menerima permintaan maaf itu dan menulis rasa terima kasihnya atas respon Homme di Twitter.

“Kurasa aku harus menyelesaikan beberapa hal. Rock and roll adalah hal indah, harusnya bisa menyelamatkan dan menolong orang, bukan menyakiti mereka,” tegas Homme.

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>