Selena Gomez Siap Rilis Album Lagi

pic: @elitedaily.com

Fokus memulihkan kesehatan setelah menjalani transpalansi ginjal beberapa waktu lalu, Selena Gomez tak berhenti bermusik. Tahun ini, penyanyi 25 tahun itu memastikan bakal merilis album terbaru.

Sejauh ini, Gomez telah melepas tiga single, yaitu Bad Liar, Fetish dan Wolves. Dalam program Breakfast Show With Nick Grimshaw di BBC Radio 1, dia menegaskan kelanjutan karirnya.

“Kurasa cukup adil mengatakan semua orang tahu yang kualami sepanjang tahun, dan aku menumpahkan isi hatiku di musik, aku ingin sesuatu yang benar-benar baru,” ungkap sang bintang.

“Ini bukan soal tangga lagu atau angka-angka lain. Ini soal apa yang bisa kulakukan untuk musikku. Ya, aku bisa bilang inspirasi untuk album baru ini sepenuhnya dari apa yang telah terjadi, dan (album) itu akan tiba segera,” imbuh Gomez yang lama diketahui mengidap sakit Lupus.

What a survivor!

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>