Mungkinkah Ed Sheeran Jadi Pengisi Soundtrack Film James Bond?

pic: @rollingstoneaus.com

Jawabannya, mungkin saja. Karena Ed Sheeran memang sudah menulis lagu tema film ikonik tersebut, bahkan sebelum dia dihubungi oleh para pembuat film.

Menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show Irlandia di bulan Desember lalu, Sheeran mengakui dia sudah menyiapkan lagu tema James Bond, jaga-jaga kalau dia mendapat telepon penting.

“Aku sudah punya lagu tema untuk James Bond, sudah tiga tahun ini,” kata Sheeran kepada pembawa acara Ryan Tubridy, dikutip dari Digital Spy.

Menolak menyebutkan judul lagunya, Sheeran tampaknya tak mau seseorang mencuri idenya. Namun tampaknya dia cukup percaya diri dengan yang ditulisnya, karena kemudian dia berkata, “Lagunya bagus,” seraya mengakui belum ada pihak pembuat James Bond yang menghubunginya.

Sepertinya, Sheeran memang suka mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Dia menyebutkan ide lagu tersebut didapat saat bekerja bareng Eminem untuk album terbaru sang rapper, Revival.

“Aku baru bikin lagu bersama seorang pahlawanku, Eminem. Dan ketika kami kerja bareng itu, aku sudah punya gambaran lagu (James Bond) ini. Jadi sama seperti Bond, kalau ada yang meneleponku kapan pun, aku siap sepanjang waktu,” ujar Sheeran.

Visioner!

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>