Video: Katy Perry Bergaya Heboh ala Wanita Prancis Zaman Dulu di ‘Hey Hey Hey’

pic: @947thewave.radio.com

Katy Perry kembali mengusung ide cemerlang untuk video musiknya. Seperti biasa, selalu ada warna-warna cerah diselipi adegan humor dalam klip Hey Hey Hey.

Serupa Swish, Swish yang juga punya konsep kuat, single keempat dari album Witness ini pun menampilkan Katy dalam dua karakter berbeda. Yang satu, terinspirasi oleh Marie Antoinette dengan dandanan (perhatikan bagian alis!) lengkap, yang bertunangan dengan Prince Piggy (demikian nama yang tertulis di ponsel Katy); dan yang satu lagi, ala Joan of Arc yang mengusung pedang dan siap membunuh.

Di awal Antoinette Katy terlihat tunduk pada kondisi sosial dan menderita atas nama cinta, sebelum menampar tunangannya dan akibatnya dipenggal. Sementara Joan of Arc Katy dengan gagah berani menghunus pedang dan berperang melawan laki-laki. Jangan khawatir, masih terselip adegan mengejutkan di dalamnya, yaitu ketika kepala Antoinette Katy menggelinding setelah dipenggal dan kepala itu dibawa oleh Joan of Arc Katy, dengan mata Antoinette masih berkedip-kedip.

Whoooa! Klik video di bawah untuk menyaksikan klip penuh warna ini.

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>