Video: Justin Timberlake Jadi ‘Man of the Woods’ di Album Baru

pic: @pitchfork.com

Personel boyband yang terbilang paling berhasil dari eranya, Justin Timberlake dari NSync, segera mengeluarkan album terbaru. Pria yang telah melahirkan empat album solo itu memilih Man of the Woods sebagai titel.

Mengunggah sebuah video pendek yang juga menampilkan Pharrell Williams, Man of the Woods diketahui akan rilis pada 2 Februari mendatang. Karya terakhir Timberlake adalah The 20/20 pada 2013 lalu, namun meski tak mengeluarkan album tak berarti dia tak berbuat apa-apa. Dia terlibat sebagai pengisi suara di film Troll dan tentu, bernyanyi di soundtrack-nya, Can’t Stop The Feeling.

Memasukkan gambar-gambar sang istri dan anak, aktris Jessica Biel dan Silas dalam video, tampaknya Man of the Woods banyak bertutur mengenai kisah pribadi Timberlake. Sang penyanyi mengakui, keluarga kecilnya adalah salah satu inspirasi.

“Album ini diinspirasi dari anakku, istriku, keluargaku, terutama tentang dari mana aku berasal. Dan itu sangat personal,” kata Timberlake, dikutip dari Digital Spy.

Sementara Pharrell Williams yang telah lama bekerja bersama Timberlake, memilih istilah ‘membumi’ untuk album kawannya ini. Dikenal sebagai salah seorang penyanyi pria terseksi, ‘membumi’ tentu terdengar berbeda. Jika tak sabar menunggu bulan Februari, tenang, single pertama akan rilis dalam beberapa hari ini.

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>