Audio: Sam Smith Rilis Single Kedua

pic: @digitalspy.com

Melepas Too Good at Goodbyes pada akhir bulan lalu, Sam Smith percaya diri merilis single kedua, Pray. Bersamaan, dia juga mengumumkan judul album kedua, The Thrill Of It All.

Dibantu penyanyi latar bergaya paduan suara, Pray terdengar megah. Vokal Smith menjadi kekuatan utama dalam lagu soul yang diproduksi oleh Timbaland ini. Lagunya bisa didengar di bawah ini.

Melalui akun Instagram, Smith dengan bangga memberitahukan albumnya akan tiba tak lama lagi. Tak ragu, dia juga membagikan bocoran judul 10 lagu yang termuat dalam The Thrill Of It All.

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

“Publik akan melihat, album ini sepenuhnya tentang diriku dan hubungan yang pernah kujalani, sesuatu yang sudah kujalani yang membuatku jauh lebih kuat dan aku merasa mendapat pelajaran darinya,” kata Smith soal The Thrill Of It All kepada Beats 1, dikutip dari NME.

(nme/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>