Video: Kenang Vokalis, Linkin Park Reunian

pic: @billboard.com

Linkin Park menyiapkan sebuah show reuni dalam rangka penghormatan kepada vokalis mereka, Chester Bennington. Pada 20 Juli lalu, Bennington ditemukan tewas bunuh diri di usia 41 tahun.

Konser ini diselenggarakan di Los Angeles pada 27 Oktober, sekaligus menjadi yang pertama kali untuk para personel tampil dalam format berlima selepas kepergian Bennington. Sejumlah bintang tamu telah dipastikan hadir, sementara pendapatan dari konser akan diserahkan kepada Music For Relief, yayasan yang didirikan oleh Linkin Park pada 2004.

Bersamaan dengan itu, Linkin Park juga melepas video terbaru untuk One More Light. Dilansir NME, Mike Shinoda mengungkapkan lagu tersebut memang ditulis untuk mendukung mereka yang kehilangan orang-orang yang dikasihi.

“Penggemar datang dari mana-mana untuk menunjukkan cinta dan dukungan kepada band dan kenangan tentang sahabat kami, Chester. Kami sangat berterimakasih, tak sabar bertemu kalian lagi,” kata Shinoda.

“Pengerjaan video ini sangat emosional, apalagi ketika melihatnya. Aku merasa, kami bukan cuma menghadapi ketakutan kami sendiri, tetapi kami bisa membawa talenta kami untuk membantu orang lain. Setelah show kami di Hollywood Bowl dan seterusnya, aku memikirkan orang-orang yang terkoneksi dengan band, di luar maupun di dalam lingkaran kami. Video ini menunjukkan niat baik kami kepada orang lain,” ungkap Joe Hahn.

Penasaran lihat video musik terbaru Linkin Park dan kenangan tentang Chester Bennington? Mari klik.

(nme/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>