Video: ‘Dusk Till Dawn’, Zayn Malik Sajikan Klip Bak Film

pic: @stackward.com

Single kolaborasi terbaru Zayn, Dusk Till Dawn, menawarkan banyak hal keren. Tidak hanya kehadiran Sia dalam single tersebut, namun juga sebuah musik video epik.

Menjadi yang pertama dari album kedua Zayn, videonya disutradarai oleh Marc Webb yang juga menangani The Amazing Spider-Man. Aktris Jemima Kirke muncul sebagai seorang gadis misterius, yang kabur bersama Zayn sebelum semua meledak.

Persis sebuah film! Tak heran, sebelumnya Zayn sudah membagi artwork promo Dusk Till Dawn yang digarap seperti poster film. Sayang, Sia sebagai kolaborator tak nampak dalam video, tetapi hal itu juga tak mengherankan, mengingat Sia pun jarang sekali muncul di videonya sendiri.

Lengkap dengan potongan dialog di tengah video, Dusk Till Dawn yang berdurasi lima menit lebih ini kental sekali terasa gaya Sia. Meraih sukses di album debut, Zayn mempunyai tekanan lebih di sini. Apakah dia akan berhasil? Tonton saja dulu videonya. 🙂

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>