Bikin Lagu, Lana Del Rey Sembunyi di Hutan

pic: @hiddenjams.com

Ternyata hutan menjadi tempat pelarian Lana Del Rey saat menulis lagu. Menanggung beban album yang telah dinanti banyak orang, dia mengambil waktu sendiri dan bersembunyi di dalam hutan.

Hal ini diketahui setelah penyanyi 31 tahun ini mengunggah penampilan live-nya di akun Instagram. Sayangnya, video itu sudah dihapus. Dikutip dari Digital Spy, Lana terlihat memakai baju bermotif kotak-kotak dan topi.

“Di perjalanan pulang ke rumah aku menyadari sangat ingin mengunjungi tempat favoritku sejak lama, di mana aku menyempatkan diri duduk di batang pohon sequoia dan menulis sedikit lagu. Aku ingin berbagi pengalaman ini sebagai harapan dan doa perdamaian yang kuharap bisa berkontribusi untuk dunia,” kata Lana dalam keterangan videonya.

Lana telah merilis beberapa lagu, diambil dari album terbarunya Lust for Love. Dia pun mengakui, album kelima ini menjadi kesukaannya. “Aku membuat empat album pertama untuk diriku sendiri, tetapi yang satu ini kutulis untuk penggemar, tentang arah yang kuharap kita semua setuju.”

Arah seperti apa yang dimaksud Lana? Kita nantikan album Lust for Life, ya!

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>