Video: ‘White Mustang’, Video Baru dan Futuristik Lana Del Rey

pic: @diymag.com

Lana Del Rey ternyata kembali lebih awal! Setelah merilis Love, Summer Bummer dan Groupie Love, dia melepas video musik terbaru bertitel White Mustang.

Diambil dari album Lust for Life, White Mustang mengambil gaya futuristik. Del Rey tampil mengenakan gaun panjang, berdiri di atas tubuh seorang lelaki. Rupanya, kekasihnya ini seorang musisi.

Menampilkan momen-momen kebersamaan yang manis, justru White Mustang bercerita tentang akhir sebuah hubungan. Di akhir video, Del Rey terlihat mengendarai mobil Mustang yang seharusnya dalam skenario adalah milik sang kekasih.

Lust for Life adalah album kelima Del Rey. Tercatat ada beberapa kolaborasi di dalamnya, seperti A$AP Rocky, Sean Lennon dan Playboi Carti, serta Stevie Nicks dari Fleetwood Mac dan tentu saja, dari lagu yang sudah populer, The Weeknd dalam track Lust for Life.

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>