Punya 6 Lagu Baru, Slayer Bakal Rilis Album di 2018?

pic: @metalsucks.net

Sebelumnya, gitaris Slayer, Kerry King sudah memaparkan mereka tidak akan melepas album sebelum 2018. Beberapa waktu lalu, King mengeluarkan pernyataan bahwa vokalisnya, Tom Araya, kebingungan dengan arah Slayer.

Dilansir Metal Injection, baru-baru ini King menyatakan kepada Revolver jika Slayer punya ‘sisa-sisa’ materi dari Repentless dan harta karun itu bisa menjadi materi untuk album mendatang.

“Usia Repentless belum dua tahun, meski tampaknya begitu. Tetapi dari sesi terakhir, ada enam atau delapan lagu sudah direkam, beberapa dengan vokal, beberapa baru lead vocal, tetapi gitar, drum dan bass, semua sudah selesai,” ungkap King.

“Jadi kalau liriknya selesai dan tidak perlu mengubah lagu, lagu-lagu ini siap untuk album mendatang. Jadi kami sudah punya setengah album lebih sebenarnya. Ini persiapan terbaik kami sepanjang sejarah, tidak ada alasan untuk tidak meneruskannya, karena sudah separoh jalan. Kami cuma perlu menulis empat atau lima lagu, memberi sentuhan di sana-sini, dan kami siap,” kata sang ikon.

Menurut King, mereka bisa memulai proses pengerjaan akhir tahun ini. Namun ketika dikejar soal target album baru, dia tertawa dan menjawab, “Itu meyakinkan, tapi aku jelas tidak bisa berjanji. Setiap kali bikin janji, aku membohongi diriku sendiri!”

Kisah ini menjadi semakin seru karena Tom Araya selaku vokalis sering menyatakan dia sudah banyak melakukan tur dan dia sepertinya belum punya rencana apa-apa bersama Slayer. Oh, well.

(mij/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>