‘Balas Dendam’ Demi Lovato Lewat ‘Sorry Not Sorry’

pic: @mashable.com

Merupakan ‘lulusan’ Disney, Demi Lovato tidak menjalani hidup indah selayaknya cerita yang ditayangkan channel anak-anak itu. Berani menyatakan pendapat membuatnya terlihat berbeda, hal yang juga terasa dalam lagu-lagu Lovato.

Berjudul Sorry Not Sorry, di akun Instagram, Lovato mengungkapkan rasa tak sabarnya untuk segera berbagi. “Sorry Not Sorry adalah salah satu yang pertama dari banyak lagu yang kukerjakan, dan aku ingin kalian segera mendengarnya,” tulisnya.

“Kuharap lagu ini membuatmu bangkit dari duduk dan menari. Ini adalah lagu anthem untuk kalian yang pernah dibenci dan tetap bersinar!” lanjut Lovato, yang pernah jadi korban perundungan.

Belum resmi melepas video musik Sorry Not Sorry, Lovato memberi bocoran berupa foto-foto di set syuting. Salah satunya, dia terlihat bersama Paris Hilton dan Wiz Khalifa, seperti sedang berpesta.

pic: @instagram/ddlovato

pic: @instagram/ddlovato

https://www.instagram.com/p/BWeLSMalgTU/

Kalau tak sabar menunggu video musik Sorry Not Sorry, Anda sudah bisa mendengarnya di layanan musik berbayar.

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>