Kendall – Kylie Jenner Bikin Kesal The Doors dan Ozzy Osbourne (dan Musisi Senior Lain)

pic: @filmibeat.com

Dua bersaudara Kendall dan Kylie Jenner bikin heboh, ketika mereka mengeluarkan seri t-shirt yang menampilkan gambar-gambar musisi legenda seperti rapper Notorious BIG dan Tupac yang telah meninggal. Selain itu, juga ada desain Kiss dan The Doors.

Kaos-kaos ini jadi perhatian dan mengundang reaksi karena desainnya ternyata juga menampilkan wajah Kendall dan Kylie dengan cara yang jujur saja, cukup membingungkan. Ibu Notorious BIG (nama aslinya Christopher Wallace) pun langsung menyatakan ketidaksukaannya, bahkan menganggap keputusan kedua ikon mode itu tidak menghormati putranya.

Voletta Wallace tidak sendiri. Sharon Osbourne, istri Ozzy pun mengkritisi produk ini. Memakai akun Twitter, Sharon menegaskan pendapatnya, bahwa bagi dia, Kendall dan Kylie harusnya tetap berkutat dengan hal yang memang mereka kuasai, yaitu pelembap bibir. Ups.

Putri Ozzy Osborne, Kelly, juga memanfaatkan media sosial. Lebih sedikit kata-kata, namun gambar yang diunggahnya sudah cukup jelas.

#CurrentMood

A post shared by Kelly Osbourne (@kellyosbourne) on

Yang terbaru, datang dari manajer The Doors yang jelas tidak terkesan dengan wajah Kendall di atas logo band legendaris itu. “Produk ini seperti rudal pencari perhatian yang diluncurkan oleh selebriti yang sebenarnya tidak melakukan apa-apa sama sekali,” kata Jeff Jampol kepada Rolling Stone, dilansir Digital Spy.

Sebenarnya, Kendall dan Kylie telah menarik peredaran kaos-kaos tersebut. Keduanya juga mengunggah tulisan permintaan maaf di akun Twitter masing-masing, menyatakan tak ada tujuan untuk tidak menghormati siapapun.

Bagaimana menurut Anda?

(dgs/alt)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>